English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF


Desain Kaos ONEPIECE - Kaos One Piece

16.21 |

Kembali lagi bersama kami Artikel Sablon Kaos Surabaya, dimana kali ini kami akan mmeberikan info mengenai sablon kaos bagi anda pecinta sablon kaos desain sendiri, untuk itu kami akan mmeberikan beberapa desain kaos Onepiece, setelah pada edisi yang lalu kami memberikan desain kaos Jkt48 untuk anda semua.

Langsung saja jika memang anda Fans berat dari film anime onepiece, pastinya anda akan sangat tertarik untuk mendesain kaos anda sendiri sesuai dengan kesukaan dan kreatifitas anda sendiri, langsung saja berbagai macam desain kaos Onepiece untuk bisa menjadi referensi anda di bawah ini.

Desain Onepiece :






NB : * Desain diatas adalah contoh dari desain Onepiece, kami mengambilnya dari situs2 yang tersebar dari Google.com , mohon maaf sebelumnya kalau terjadi kesalahan.

Nah anda bisa menghubungi customers service kami kalau anda memang ingin memesan untuk menyablon kaos anda, bahan kaos kami adalah Cotton Combed 30s dan 20s, asli Bandung, dan kwalitas sablon kami kwalitas nomor satu, ada berbagai macam sablon :

- Kaos Oblong
- Kaos Lengan panjang
- Kaos model reglan
- Kaos polo shirt

Untuk pemesanan bisa satuan dan juga pesan partai atau pesan banyak, silahkan untuk anda semua bisa menjadi sahabat di Out The Box, dengan bergabung di Fb kami. untuk maslaah harga nanti bisa menghubungi customers service kami, dimana harga dari kami sesuai dengan kwalitas yang kami jaminkan.

kami tunggu Pesanannya yah Sobat...!!!

0 komentar:

Posting Komentar