English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF


Desain Kaos JKT 48

07.52 |

Kembali lagi bersama kami di Out The box, dimana kali ini kami akan memberikan beberapa desain-desain JKT 48, untuk anda semua yang memang sangat suka sekali dengan keberadaan band wanita yang satu ini, dimana JKT 48 terdiri dari beberapa wanita cantik-cantik asli Indonesia yang membawakan lagu dan gerakan tari yang sangat Unyu-unyu.

Membuat penggemarnya sangat terkesima untuk melihatnya, nah bagi kamu penggemar JKT 48, akan kami berikan desain kaos yang mana kamu bisa memesannya di Workshop kami, kalian bisa membuat desain kamu sendiri, dan kirimkan di email kami coco_moknl@yahoo.com, setelah itu konfirmasi di nomor customer cervice yang sudah kami sediakan untuk anda.

Desain kaos JKT 48 :






NB : * Desain diatas adalah contoh dari desain jkt48, kami mengambilnya dari situs2 yang tersebar dari Google.com , mohon maaf sebelumnya kalau terjadi kesalahan.

Kami tunggu desain asli kamu untuk JKT 48, jika kamu benar2 penggemar atau fans beras JKT 48 tersebut, desain diatas membuktikan kalau Out The Box bisa menyablon kaos sesuai dengan desaian diatas, kami nantikan pesanan anda, karena kwalitas selalu kami jaga dan kepuasan anda adalah kepuasan kami juga.

0 komentar:

Posting Komentar