English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF


Toko Online Kwalitas Dunia karena belanja di elevenia gratis voucher 1 juta

07.32 |

Selamat pagi semua, semangat pagi selalu, ijinkan kami memberikan sedikit info untuk anda semua, mengenai toko online yang bagus dan populer dikalangannya, sebab toko online elevenia ini menjanjikan, "belanja di elevenia gratis voucher 1 juta

Memang sebelumnya kita harus mengetahui sedikit cerita berdirinya toko elevenia ini,Situs elevenia.co.id resmi diluncurkan pada tanggal 1 Maret 2014. Beroperasi dibawah naungan PT XL Planet yang merupakan sebuah perusahaan joint venture antara PT XL Axiata, Tbk., dan SK Planet dari Korea Selatan.PT XL Axiata merupakan perusahaan operator terbesar kedua di Indonesia dan SK Planet adalah anak perusahaan dari SK Telecom Korea Selatan, perusahaan operator terbesar di Korea Selatan. 



Meski bisa disebut sebagai pendatang baru di dunia toko online, elevenia berani memberikan tawaran yang sangat menarik, yaitu belanja di elevenia gratis voucher 1 juta


Dengan banyak sekali kategori dan memiliki lebih dari 5000 seller, elevenia berani maju di kancah toko online yang sedang booming di indonesia, masyarakat sedang mencari toko online yang terpercaya dan transaksi murah serta membuat pelanggan nyaman dengan pelayanannya.

Semoga dengan adanya gebrakan baru yang diberikan oleh toko online elevenia dengan belanja di elevenia gratis voucher 1 juta, bisa menarik banyak pelanggan baru. Salam jaya elevenia.

0 komentar:

Posting Komentar