English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF


Jasa Konveksi Surabaya - Sidoarjo | Konveksi Baju,Kaos,Jaket Murah Berkwalitas

05.03 |

Kembali lagi bersama kami Out The Box, dimana kali ini kami akan memberikan info yang sangat menarik untuk anda semua, dimana pada edsi kali ini kami ingin memberikan tawaran jasa Konveksi kami yang mana sebenarnya kami sudah bermain di dunia konveksi cukup lama, dan sudah banyak yang mnegenal hanya saja belum kami tawarkan di dunia maya ini,

Dimana untuk menambah teman dan juga customer pastinya akan kami berikan info mengenai Jasa Konveksi yang bertepatan di Surabaya-sidoarjo, dimana kami berani memberikan harga yang lebih Murah dari tempat konveksi lain yang kwalitasnya nomer 1 alias bagus.



Selain Konveksi untuk Kaos, Jaket, dan baju berbahan katun, TC, dan lain sebagainya sesuai dengan permintaan, kami juga menawarkan jasa Sablon kaos yang mungkin saja anda semua juga berminat untuk menyablonkan kaos anda dengan desain anda sendiri.



Maka dari itu langsung saja akan kami berikan kriteria untuk pemesanan di Konveksi kami  :

1. Anda bisa langsung sms atau menghubungi 
https://wa.me/c/62895429470502

2. Setelah itu anda bisa mengirimkan desain baju, Jaket, kaos beserta keteranagannya termasuk Bahan, dan banyaknya pemesanan yang jelas dan selengkap mungkin ke alamat email Coco_moknl@yahoo.com atau kokoanto88@gmail.com setelah itu konfirmasi lewat sms ke HP di atas

3. Setelah itu kami akan memberikan harga untuk pesanan anda lewat SMS atau balasan di EMail anda, setelah itu anda bisa langsung memberikan dp 50% ke No Rekening kami REK BCA 3880452117 a/n KOKO ANDRIANTO Cab DHARMAHUSADA

4. Setelah anda DP, maka kami akan langsung mulai bekerja, untuk menyelesaikan pesanan itu biasanya antara 2 minggu - 1 buan tergantung banyaknya pemesanan dan kesulitan desain serta Ketersediaan BAHAN, tetapi jangan Takut, karena kami akan bekerja Maksimal untuk anda, dan tetap menjaga Ke Profesiaonalan kami selama berbisnis, Sehingga kami akan berusaha menyelesaikan Pesanan anda Sebelum Target DateLan.


nah tahap pemesanan sudah kami berikan, jangan Lupa kalau kami selalu mengandalkan Kwalitas Pelayanan dan Barang yang anda Pesan bisa selesai tepat waktu, Kepercayaan anda kepada kami Tidak akan Kami Sia-Siakan.

Sudah banyak customer yang memberikan kepercayaan pada kami karena itu kami tidak main main,,, !!



kami nantikan pesanan anda di Jasa Konveksi Surabaya-Sidoarjo, semoga informasi diatas bisa bermanfaat untuk anda semua, dan kami akan selalu memberikan berbagai macam info yang sangat anda butuhkan untuk jasa sablon kaos dan lain sebagainya.

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Bisa kerja sama untuk pengadaan kaos?




konveksi jaket sidoarjo
konveksi seragam kerja
konveksi seragam kerja sidoarjo
konveksi kaos sidoarjo

Unknown mengatakan...

kira kira dp nya berapa dan jadinya berapa hari

Unknown mengatakan...

kira kira dpnya berapa dan berapa hari bisa jadi

Posting Komentar