English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF


ABRI Band asal Porong - Profil ABRI ( Aku Bukan Rocker Idaman )

04.43 |

Kali ini kami Out The Box akan memberikan info terbaru mengenai berbagai macam artikel yang mungkins aja bisa bermanfaat untuk kamu semua, dimana kali ini kami akan memberikan sedikit profil band baru yang akan naik daun,. dimana band ini menggunakan nama yang tidak asing lagi, yaitu menggunakan nama tentara pada jaman bapak Harto dulu,,, hehehe :D




nah untuk itu kami akan mengenalkan band ABRI untuk anda semua, dimana kepanjangan dari tulisan ABRI itu sendiri adalah ( Aku Bukan Rocker Idaman ) dengan mengusung kalimat yang sangat mudah dimengerti dan mudah dipahami , ABRI berusaha untuk memberikan warna tersendiri di dunia band Indonesia.

ABRI ini bukan singkatan Angkatan Bersenjata Republik Indonesia. Namun ABRI singkatan dari Aku
Bukan Rocker Idaman (ABRI). Band ini sudah empat tahun berdiri, tepatnya sejak tahun 2008 dan sudah sering berganti personil. “Untuk personel yang sekarang kita sudah jalan 1,5 tahun,” tambah Gendis. Dengan mengusung genre Sweer Rock ‘n’ roll, ABRI berhasil memikat hati dewan juri seperti Piyu (Padi) dalam ajang tersebut. “Musik kami berbeda dengan musik kontestan lain,” tuturnya.

Dalam ajang tersebut, awalnya ABRI mengirimkan demo berisi 4 lagu karya mereka sendiri. Ternyata juri tertarik dengan lagu berjudul “Sejak SD” yang diciptakan oleh Gendis. Setelah itu ABRI berhasil masuk 70 besar dan 15 besar. “Kemudian kami berhasil masuk grandfinal yang diikuti 7 kontestan lain,” imbuh Opik. Para personil ABRI tidak menyangka merekalah yang terbaik dan juara 1.

Meski pede dengan musik yang dimainkan, namun Caki mengatakan para persaing mereka penampilannya
juga bagus. Namun ABRI mampu tampil oke dengan style mereka sendiri. ABRI tidak ingin terpengaruh
dengan tampilantampilan band yang lain. Saat ini ABRI yang juga bergabung dalam Pandaan Indie
Community (PIC) menyatakan siap untuk mengembangkan karir bermusik ke Jakarta sesuai dengan hadiah
kontrak mereka. “Namun kita belum tahu kapan berangkat ke Jakarta.Kita menunggu konfirmasi dari pihak
label dulu tapi kita sudah siap,” ungkap Kevin. 

ABRI juga mengetahui tingkat persaingan di industri musik Indonesia. “Kita sudah menyiapkan banyak hal untuk bisa bersaing di industri musik tanah air,” sambung Gendis kembali. Dengan keberhasilan mereka menembus industri musik Indonesia, ABRI berharap banyak band yang terinspirasi dari keberhasilannya. “Sebenarnya banyak band indie yang berkualitas kami berharap bisa menjadi inspirasi bagi band yang lain,”

0 komentar:

Posting Komentar