English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF


Teknik Promosi Usaha Anda - Promosi Marketing Jitu

14.06 |

Postingan terbaru kami kali ini mengenai Teknik Promosi untuk usaha anda, dimana anda akan sangat memerlukan promosi dalam melancarkan bisnis anda, langsung saja akan kami berikan untuk anda semua salahj satu strategi jitu untuk anda bisa menjadi nomor satu dalam usaha anda yang sedang baru memulai atau sedang berjalan.

Dimana pada era Globalilsasi ini kebanyakan orang untuk memenuhi kebutuhan pokoknya ingin semuanya secara Instan, begitu juga sarana yang diberikan sangatlah mudah dan cepat didapatkan, hanya dengan ponsel pintar anda sudah dapat menjelajah dunia, Dunia maya merupakan salah satu kebutuhan pokok untuk hampir keseluruhan orang didunia menjalin komunikasi dan sebagai sarana pemenuhan kebutuhan pokok.

Untuk itu bagaimana kita harus bisa secara pintar pula memanfaatkannya, sebagai contoh di bawah ini :



  1. Manfaatkan Facebook : dimana facebook bukan hanya untuk mencari teman lama, pacar, dan menuliskan status, tetapi juga bisa dipmanfaatkan untuk sarana promosi usaha kita, dimana dengan Facebook kita bisa membuat halaman khusus untuk Usaha kita, dan mmebuat group khusus, dimana anggotanya merupakan teman2 kita yang ada di Facebook dan pasti akan bertambah seiring berjalannya waktu.
  2. Manfaatkan Situs Toko Online : banyak sekali situs toko online di dunia ini, dan yang paling terkenal di di Indonesia yaitu Tokbagus.com dan Berniaga.com juga masih banyak lagi seperti Kaskus.com.
  3. Manfaatkan Blogging : buat situs blog gratis dengan blogspot, wordpress, dan blogdetik, dimana yang isinya mengenai usaha anda, sesuatu yang anda tawarkan dengan tampilan yang elegan tapi menarik, pelajari caranya di Google.com
  4. Manfaatkan Smartphone : seperti blackberry, Android karena ada banyak aplikasi seperti Whatsapp, kakaotalk, Wechat dan sebagainya, yang akan mendukung usaha anda agar lebih cepat dikenal oleh masyarakat luas.
  5. Perbaiki sistem palayanan anda, dengan memberikan sarana mempermudah customers untuk menstransfer saat transaksi, juga kwalitas barang yang anda jual atau tawarkan, siap rugi saat terjadi kegagalan terhadap barang anda, karena kepercayaan Customers didunia maya sangat adna butuhkan.
nah coba deh teknik jitu Promosi Usaha anda diatas, semoga saja bermanfaat untuk anda semua, dan kami akan memberikan begitu banyak artikel lainnya untuk anda semua yang bermanfaat, untuk itu nantikan terus edisi terbarua kami.

0 komentar:

Posting Komentar