English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF


Cara Menghilangkan Jerawat - Tips Kesehatan Out The Box

22.21 |

Jerawat memang Musuh Utama para Cewek atau Wanita,, apabila si cewek lagi kedatangan yang namanya Jerawat pastinya mereka akan HEBOH,,, ada yang Jerit sangking Hebohnya,, bagaimana tidak, jika mereka terkena jerawat pastinya mereka akan merasa kurang PD atau bahkan tidak PD karena penampilan merupakan modal awal bagi para cewek untuk bisa tampil PD di teman atau pacar mereka.




Sekedar memberikan sedikit info yang menarik dan semoga saja membantu anda yang ingin terbebas dari yang namanya JERAWAT, boleh langsung di raktekkan, boleh saja cuma di baca saja, supaya anda semua pada tahu tuh kalau memang banyak sekali ilmu yang masih harus anda ketahui.

nah untuk Cara Menghilangkan Jerawat ini memang akan kami berikan secara cuma-cuma untuk anda semua , simak sebagai berikut :

1. Setiap Malam sebelum anda tidur siapkan handuk kecil dan juga seember air bersih yang hangat, kemudian anda celupkan handuk dan peras dan kemudian tutupkan ke muka anda, lakukan ber ulang2, setelah itu ganti air hangat tadi dengan air hangat yg baru, setelah itu handuk di celupkan lagi dan usap-usap wajah anda secara merata dan berulang-ulang.

2. Lakukan pada saat malam ebelum tidur dan Pagi setelah bangun tidur, selama kurang lebih 5 bulan,, karena tips ini tidak memerlukan obat2an dan juga salep2 maka pengobatannya juga cukup memerlukan waktu, tetapi khasiatnya,, maka kulit anda akan putih, bersih , bersinar terus,, dengan jarak waktu terapi yang cukup lama itu akan membiasakan anda untuk melakukannya tiap hari, jadi wajah anda akan terus bersih selalu.

Sudah itu saja yang kami berikan mengenai Cara Menghilangkan Jerawat, semoga saja bermanfaat untuk anda semua, kami sebagai admin, juga sangat berterima kasih karena anda mau mampir sebentar untuk sekedar membaca artikel ini dan syukur-syukur memberikan komentar.

0 komentar:

Posting Komentar